Kamis, 24 Maret 2011

Jambi, Di Teror Paket Bom

JAMBI - Sepekan menjelang kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Jambi, teror paket bom berupa bungkusan misterius ditemukan di salah satu rumah warga.
Satu paket misterius ini ditemukan di rumah Yulianto (58) warga Jalan Pattimura, Rt 22, No 78, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Dalam paket misterius yang diduga bom tersebut, terdapat tulisan yang mengutuk para kafir dan yahudi, sehingga sang penerima paket merasa ketakutan dan langsung melaporkan temuan itu kepada pihak kepolisian.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, satuan Gegana Polda Jambi yang turun ke tempat kejadian langsung mengamankan paket misterius tersebut untuk dimusnahkan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian daerah Jambi masih mengusut siapa pelaku pengirim paket itu dan apa motif dari teror bom.

Kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, bahwa paket berukuran 20x30 centimeter yjavascript:void(0)ang diduga berisi bom, setelah di deteksi Tim Gegana Polda Jambi dengan mengunakan X Ray, ternyata paket tersebut mengandung benda logam, maka maka paket tersebut di bawa ke Makosat Brimod untuk disposal, ternyata paket itu hanya berisi kabel sepanjang 1 meter dan beberapa telor busuk.

“Paket yang diamankan Tim Gegana Polda Jambi, ternyata berisi kabel speaker dan telor busuk” katanya. (nug-rom)