Selasa, 31 Mei 2011

Heboh, Teror Bom Buku Di Perpisahan SMP

JAMBI - Hanya gara-gara ingin membuat kejuatan di acara pesta perpisahan sekolahan, Renaldo, pelajar kelas 3 SMPN 14 Kota Jambi ini akhirnya harus berurusan dengan Polisi (31/5-2011).

Pasalnya, kejutan yang dibuat pelajar tersebut tidak tanggung-tanggung, ia membuat teror bom yang berbentuk bom buku dan meledakkannya di tengah acara perpisahan yang sedang berlangsung di sebuah gedung di kawasan Kotabaru Jambi.
Warga Jalan Halmahera, Kelurahan Hebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini dengan sengaja membuat bom buku layaknya bom buku di Utan Kayu dan meledakkannya di tengah acara perpisahan yang digelar di Gedung Olah Seni Kota Baru Jambi.

Menurut beberapa saksi mata bom mercon tersebut tidak terlalu kuat bunyinya, karena tertutup oleh suara sound system dari panitia.

Bom mercon hanya mengeluarkan asap yang cukup tebal dan itulah yang membuat panik rekan-rekan Renaldo yang tengah duduk menyaksikan acara pesta perpisahan SMP, aksi pelajar yang satu ini tak patut untuk ditiru.!

Di hadapan sejumlah wartawan si pelajar mengaku, ia hanya iseng membuat bom buku rakitan yang diakuinya hanya berisi 8 mercon tarik yang diikat menjadi satu. (nug)