Senin, 30 Mei 2011

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Atribut Polri

JAMBI - Untuk meningkatkan pelayanan yang prima, tim gabungan Propam Polda Jambi dan Sat Lantas Polresta Jambi, Senin (30/5-2011) siang menggelar razia stiker dan atribut Polri pada setiap kendaraan pribadi.
Puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terjaring dalam razia tim gabungan dari satuan Propam Polda Jambi dan Satuan Lantas Polresta Jambi. Puluhan kendaraan tersebut dijaring petugas karena terdapat stiker atau atribut Polri pada kendaraan mereka,
seluruh stiker dan atribut Polri yang menempel dikendara langsung dicabut dan diamankan petugas karena dianggap menyalahi aturan dan tidak sesuai peruntukan.

Penertiban ini digelar sejak pukul 11.00 WIB di Jalan Jendral Sudirman, Thehok, Kota Jambi. Hasilnya, puluhan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat terjaring operasi penertiban ini.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan penertiban ini dalam rangka bulan bakti pelayanan priman Polri kepada masyarakat.

Menurut penuturan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, “Selain penertiban atribut Polri di kendaraan umum roda dua dan empat, razia ini juga untuk melihat anggota yang ada di jalanan pada saat jam dinas.”

Dengan razia ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa aman dan tertib di kalangan masyarakat, khususnya warga Kota Jambi. (nug)