Senin, 22 Agustus 2011

Pencinta Fotografer Jambi, Buka Puasa Bersama Anak Panti

JAMBI - Pencinta Fotografer “Secret” (SC) Jambi mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Madinatul Aitam. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Senin sore, 22/8-2011), pukul 18.15, bertempat CFC di kawasan WTC Batanghari Jambi, Jalan Sultan Agung lantai dasar.
Mayolitas pecinta fotografer Secret Community adalah generasi muda, namun niat dan tujuan mereka pantas diajungkan jempol. Kerena mereka tidak merasa sungkan bahkan mau terjun langsung melayani anak panti asuhan yang sedang berpuasa.


Maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud keperdulian para pencinta fotogrefer kepada umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Kegiatan ini diharapkan dapat menimbulkan rasa empati dan saling menghargai, bahwa kedepan kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan.

Selain buka puasa bersama, para pencinta fotografer juga membagi-bagikan paket lebaran kepada anak panti serta mengajak mereka keliling WTC.

Disamping itu, baru-baru ini Secret Community juga mengunjungi sambil memberikan bantuan sembako buat anak panti asuhan di Kota Jambi.

Ujar Adhie, “Sebagai wujud keperdulian terhadap saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa, maka Secret adakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Madinal Aitam di CFC.” Tambah Adhie, mudah-mudahan tahun depan kita (baca Secret) dapat melakukan acara buka bersama lagi dengan anak panti. (Romy)