Rabu, 16 November 2011

Residivis Diamankan Polisi Jambi Timur

JAMBI – Untuk menekan angka kejahatan atau kriminal seperti curat dan curanmos di kawasan hukum Jambi Timur, dini hari (17/11), Kepolisi Sektor Jambi Timur melakukan razia di rumah kost-kostsan yang diduga sebagai tempat persembunyian para pelaku kejahatan.
Petugas Polsek Jambi merazia setiap rumah kost yang dicurigai sebagai tempat persembunyian para penjahat, di sebuah rumah kost di kawasan Jalan Amangkurat, tak luput dari pemeriksaan petugas yang berpakai dinas maupun yang berpakaian sipil. Secara tidak sengaja pemergoki sepasang insan yang bukan suami istri berusaha sembunyi di kamar mandi, saat ditanya identitasnya oleh petugas, pemuda tersebut ketakutan dan di kamar kostnya terdapat sebilah golok.

Setelah diproses Mapolsek Jambi Timur, ternyata pemuda tersebut baru saja bebas dari Lapas Jambi, karena terlibat dalam kasus pencurian ACCU. Hingga berita ini diturunkan petugas Polsek Jambi Timur terus kembangkan pemuda itu, sedangkan wanita yang terjaring dalam razia dini tadi, akan dititipkan ke panti sosial (Ry)