Jumat, 26 April 2013

Miss Earth 2012 "Tereza Fajksova" Kunjungi Candi Muarojambi

JAMBI, ayojambi.com – Situs terbesar di pulau sumatera kembali mendapatkan kehormatan Jumat (26/4-2013) pagi, kedatangan miss earth 2012 Tereza Fajksova ke Candi Muarojambi yang berlokasi Desa Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi di dampingi Kadis Pariwisata Provinsi Jambi Budidaya dan ketua Eljhon Pageants Pusat Johnie Sugiarto.
Begitu turun dari mobil di Candi Muarojambi, Tereza Fajksova yang mengenakan pakaian dres putih dipadukan dengan celana panjang warna hitam melemparkan senyum kepada setiap orang yang berada di Candi, selanjutnya wanita semampai ini dari Cekoslovakia langsung menuju ke lokasi penanaman pohon Bodhi yang telah disediakan oleh salah satu tokoh Pencinta Candi Muarojambi di dekat kolam Telaga Rajo.
Seusai penanaman pohon Bodhi, miss earth Tereza Fajksova menuju Candi Gumpung dari Candi Gumpung terus ke Candi Tinggi, di Candi Tinggi Tereza Fajksova naik ke atas candi Tinggi untuk memandang alam di sekitar percandian Muaro Jambi.

Sehabis dari candi Muarojambi, Tereza Fajksova rencana mengunjungi Gedung Museum Negeri Siginjai, namun rencana tersebut dibatalkan, karena jadwal kepulangan Tereza Fajksova pukul 13.30 wib ke Jakarta dan melanjutkan perjalanan ke Negara tempat tinggalnya.  

Menurut wanita ramah ini, dirinya senang bisa mengunjungi Candi Muarojambi, kedatangannya ke Jambi menghadiri acara Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) ke 3.

Tereza hadir di Jambi atas undangan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus untuk hadir pada acara Jamsinas 3 di Provinsi Jambi. (Romy)