Senin, 17 Juni 2013

Pelaku Penembakan Wartawan di Jambi Briptu D

Pasca tertembaknya Anton, wartawan Trans 7 Jambi (video demo) di Jambi, saat meliput aksi demo menolak kenaikan ВВМ di kantor DPRD Provinsi Jambi, Senin (17/6), pihak kepolisian bergerak cepat dalam mengusut insiden tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak propam mengamankan Briptu D, anggota Sabhara Polresta Jambi.

Hal Ini dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan pihak propam juga menemukan adanya unsur kelalaian.

"Hasil pemeriksaan propam, yang jelas telah ditemukan kelalaian oleh anggota. Dari hasil pemeriksaan, pihak propam telah mengamankan Briptu D, anggota Shabara Polresta Jambi," ungkap Almansyah, pada sejumlah wartawan kemarin.

Briptu D saat ini kata Almansyah, masih diperiksa intensif oleh Propam Polresta Jambi. Pemeriksaan terhadap Briptu D, juga akan diambil alih oleh Propam Polda Jambi.

"Saat ini anggota Sabhara berinisial D berpangkat Briptu itu diperiksa propam Polresta Jambi. Nanti akan ditarik Propam polda, dilanjutkan pemeriksaan intensif, biar jelas permasalahannya. Saat ini juga diamankan," tutur Almansyah.

http://jambi.tribunnews.com/2013/06/17/pelaku-penembakan-wartawan-di-jambi-briptu-d
* Kamera Rusak Datang Saja Ke AYEN Service Kamera