Selasa, 04 Juni 2013

Seratus Anak SDN 28/IV Jambi Dapat Periksa Mata Gratis


 
JAMBI - Dalam rangka memerangi gangguan penglihatan di Indonesia, Rabu (5/6-2013) pagi, Lions Clubs Distrik 307-A1 Jambi menggelar kegiatan bakti sosial pemeriksaan mata bekerja sama dengan Alfamart cabang Jambi bertajuk ‘Mataku Sehat’.
Kegiatan bakti sosial pemeriksaan mata gratis ini, digelar di Alfamart Jambi di Jalan Jendral Sudirman, The Hok Jambi mulai pukul 10.00 pagi hingga selesai.

Sebanyak 100 anak SDN 28/IV Jambi mendapatkan pemeriksaan mata gratis, disamping menunggu giliran pemeriksaan mata, anak-anak SDN 28/IV mendapatkan hiburan badut di lantai dasar Alfarmart Jambi.

Presiden Lions Clubs Jambi Lily Fandy mengatakan, bahwa salah satu kegiatan Lions Clubs Jambi pemeriksaan mata secara gratis, program pemeriksaan matak ini bekerjasama dengan Alfamart Cabang Jambi. “Seratus Anak SDN 28/IV akan diperiksa matanya” kata Lily Fanfy.

Tambah Presiden Lions Clubs Distrik 307-A1 Jambi dan Alfamart akan menyalurkan 100 buah kacamata  kepada pelajar SDN 28/IV pada bulan Juli mendatang, “Kacamatanya sendiri diberikan gratis.”

Disamping itu bakti sosial pemeriksaan mata gratis di Jambi, bakti sosial Lions Clubs juga dilakukan di Jakarta dan Sumatera Selatan. (Romy)* Kamera Rusak Datang Saja Ke AYEN Service Kamera