Senin, 12 Agustus 2013

Lebaran Warga Wisata Ke Taman Rimbo

KEBUN BINATANG JAMBI
JAMBI - Memasuki H+5 lebaran, tempat rekreasi Kebun Binatang Taman Rimbo, Kota Jambi masih tetap menjadi favorite bagi kunjungan wisata masyarakat. Walaupunh lebaran telah memasuki hari kelima, Kebun Binatang Taman Rimbo tetap disesaki pengunjung, tidak saja dari kota Jambi melainkan dari luar kota Jambi (Batam).
Satu di antara petugas di Taman Rimbo menyebutkan, permintaan akan tempat rekreasi kebun binatang di Jambi memang menjadi daya tarik saat memasuki momen Lebaran. Pada Lebaran kelima jumlah pengunjung semakin banyak dan tumpah ruah, suasananya lebih sesak seperti kemarin-kemarin. "Hari ini masih terlihat ramai, tidak beda dibandingkan dengan lebaran pertama dan kedua," ungkapnya.

Keramaian di daerah Taman Rimbo pun juga dilihat dengan hadirnya Pasar Malam yang berdiri di area Eks Taman MTQ. Pasar ini juga menyedot pengunjung.

Dalam sehari ketika libur Lebaran kemarin, kebun binatang menyedot sekitar 22 ribu pengunjung datang berkunjung.

Tumpah ruah, pengunjung mengalir masuk memadati dalam, bahkan sampai antri di luar pagar kebun binatang yang menjadi alternatif tempat liburan. Dalam pantauan Tribun, pengunjung yang datang kebanyakan rombongan, menggunakan kendaraan roda empat pribadi, truk, dan juga sepeda motor.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pengunjung masih mengalir datang. Mereka melihat satwa yang menjadi andalan baru, yaitu singa. Satwa lain, gajah dan kuda tunggang juga menjadi magnet untuk pengunjung berwisata. Adrianis. (Romy)
* http://ayen-servicekamera.blogspot.com/