Minggu, 04 Agustus 2013

Tellie Gozelie dan Taufik, Pasangan Ketiga Mendaftar ke KPUD

Pasangan bakal calon bupati Belitung Tellie Gozelie SE dan bakal calon wakil bupati Taufik Rizani yang diusung oleh PDIP dan PKB resmi mendaftar ke KPU.
Pasangan ini merupakan bakal pasangan calon ketiga yg mendaftar ke KPU Belitung dengan dukungan 4 kursi dari PDIP dan 1 kursi dari PKB atau dengan perolehan suara sah masing-masing 12683 untuk PDIP dan 2919 untuk PKB.“Gabungan partai ini memenuhi syarat 15% perolehan kursi, dengan jumlah total kursi 5” kata Agustin.

Menurut Agustin, pasangan ini mendaftar dihari terakhir pukul 10.45 Wib yang  dihantarkan oleh pimpinan masing-masing  partai politik, pengurus, kader dan simpatisan dengan jas berwarna merah.

Agustin menambahkan, Djunedi jafar selaku sekretaris PDIP Kabupaten  Belitung mewakili gabungan parpol pengusung, menyerahkan berkas pensyaratan pengajuan bakal pasangan calon dan diterima KPU. Berkas tersebut tambah Agustin untuk kemudian diserahkan ke pokja pencalonan untuk diperiksa kelengkapannya dan dibuatkan tanda bukti penerimaan berkas pengajuan persyatan bakal pasangan calon dan syarat calon kepada gabungan partai politik pengusung bakal pasangan calon.

http://www.trawang.com/2013/07/tellie-gozelie-dan-taufik-pasangan.html
* http://ayen-servicekamera.blogspot.com/