Minggu, 06 Oktober 2013

Tellie Gozalie Akrab Dengan Masyarakat Belitung

Tanjung Pandang - Tellie Gozalie, SE begitu akrab dengan warga masyarakat, terbukti kehadiran calon Bupati Belitung Tellie Gozalie yang berpasangan dengan Taufik Rizani di desa Kacang Butor (3/10), warga desa Kacang Butor relah datang duluan dari jadwal pertemuan. Selain antusias masyarakat di desa Badau, warga setempat (desa Badau) sangat mendambakan bisa lakukan pertemuan langsung dengan kedua kandidat, sehingga kehadiran Tellie dan Taufik jadi rebutan warga untuk menyalami kedua calon.
Dalam acara dialok langsung dengan masyarakat, warga meminta Tellie serta Taufik jika terpilih sebagai  Bupati dan Wakil Bupati agar utamakan pendidikan dan kesehatan, karena di Belitung pendidikan serta kesehatan masih tertinggal jauh di banding dengan daerah lain, "Dalam hal kesehatan dan pendidikan merupakan salah satu program utama Tellie yang dikenal ikon PASTTI". Selain kedua program unggulan, kata Tallie dihadapan warga ratusan warga, kita berdua masih ada program yang selama ini diabaikan pemerintah, ya itu objek wisata pantai yang tak kalah indah dengan daerah lain "Belitung banyak tempat wisata yang bisa mendatangkan devisa untuk daerah", maka jika kita menang dalam pemilihan ini, kita akan upayakan memperindahkan tempat-tempat wisata seperti pantai Tanjung Kelayang, pantai Tanjung Tinggi tempat Shotting Film Laskar Pelangi, pantai tanjung berahu, pantai pandan dalam kota. Disamping objek wisata, Tellie Gozali juga mentargetkan untuk membebarka biaya pendidikan dan kesehatan, dengan membebaskan biaya sekolah dari SD hingga SMA maka warga bisa melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi.

Tak kalah penting adalah pelayanan kesehatan, "Jika pasangan kita dipercaya masyarakat yang punya hak suara memimpin Belitung (Tanjung Pandan), tambah Tellie rumah sakit mesti ada dokter yang stanbay 24 jam, jangan lagi ada warga yang sangat membutuhkan dokter, ternyata dokternya tidak ada, kata Tellie dihadapan warga Desa Badau, "Kenyataan rumah sakit disini menang seperti itu, rumah sakit, baunya, fasilitas, dokter pun kadang ade kadang dak, pelayanan rumah sakit, pelayanannya buruk sekali, kalau kami jadi, ingatkan kami, jika kami salah atau lupa, ingatkan kami, kalau Belitung  ditangan yang benar akan maju, program kita nanti akan menyekolahkan 10 anak untuk jadi dokter, selama lima tahun kami menjabat, sudah berape dokter yang ada. Nantinya pendidikan akan kita tingkatkan, minimal satu universitas harus ade di Belitung ni," kata Tellie. (Romy)
* http://ayen-servicekamera.blogspot.com/