Selasa, 21 Januari 2014

Darman Wijaya Mengembangkan Sayap Di Bisnis Perbankan di Jambi

JAMBI - Setelah sukses dengan bisnis Developer dan Real Estate di Jambi, melalui PT. Darma Wangsa Abadi dengan menghadirkan hunian berkualitas, Argentina Residence sebagai wujud komitmen pada masyarakat, kini Darman Wijaya kembali mengembangkan sayap ke bisnis perbankan guna menggairahkan perekonomian di kota Jambi.  PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Citra Darma Wangsa yang beralamat di Jalan M.Husni Thamrin, No 53 A-B-C, Kelurahan Beringin, Kota Jambi.
Darman Wijaya selaku Komisaris Utama PT BPR Citra Darma Wangsa, tidak lain adalah Ketua Umum marga Huang Indonesia serta Ketua Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) Provinsi Jambi dan Ketua Pengprov Pexi Jambi.

PT BPR Citra Darma Wangsa diremikan Walikota Jambi H SY Fasha (20/1). dihadiri Kepala Cabang OJK Provinsi Jambi Farid Faletehan, Direktur Utama David Gultom bersama jajaran direksi, serta Ketua DPD Perbarindo PHA Manik SE MM acara peresmian juga dihadiri oleh para pengusaha muda Jambi serta undangan lainnya.

Walikota Jambi H SY Fasha, mengucapkan selamat kepada PT BPR Citra Darma Wangsa yang telah hadir memberikan solusi pinjaman kepada masyarakat yang membutuhkan. “Hadirnya BPR Citra Darma Wangsa ini menunjukkan pertumbuhan investasi yang baik di Kota Jambi. BPR Citra Darma Wangsa ini sangat mambantu masyarakat dengan bunga ynag sangat ringan untuk PNS, usaha kecil dan lainnya,” ujar Fasha usai acara.

Dalam sambutan David Gultom mengharapkan kehadiran BPR Citra Darma Wangsa dapat meningkatkan peran BPR dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi, terutama pengembangan usaha mikro. “Kami fokus kredit seperti UKM dengan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Komisaris Utama, PT. BPR Citra Darma Wangsa, Darman Wijaya mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi yang cukup pesat tentu saja menjadi peluang bagi BPR untuk terus tumbuh di Provinsi Jambi. “Nantinya, dengan diresmikannya BPR ini kami berharap mampu tumbuh dan bersaing memenuhi kebutuhan masyarakat seperti BPR lainnya.” (Romy)
* www.ayojambi.com/