Senin, 24 Februari 2014

Pertemuan Pengurus Marga Huang Di Makin Hok Keng Tong Jambi

JAMBI, ayojambi.com - Untuk kali pertama pertemuan pengurus pusat Marga Huang (Kang Ha Tong)
dengan pemuda pemudi Marga Huang Jambi (foto) dilaksanakan di Makin Hok Sin Tong Jambi/ Foto (23/2).
Salah satu poin inti yang dibahas adalah membentuk formatur kepengurusan pemuda-pemudi Marga Huang Jambi, agar pemuda pemudi Marga Huang yang ada di Jambi dan generasi muda Marga Huang dapat merenegesikan kepengurusan di berkesinambungan secara terus menurus, ini sangat penting untuk dilakukan agar Marga Huang mempunyai kader-kader yang tangguh dan mampu mengantikan posisi generasi tua.

Menurut keterangan ketua umum Marga Huang Indonesia Darman Wijaya bahwa jika tidak ada alar melintang bulan Nopember mendatang Marga Huang akankan Kongres se dunia di Sumatera Utama (Medan).

Selain itu dalam pertemuan Marga Huang di Jambi juga memutuskan untuk pembentukan tim formatur kepengurusan pemuda-pemudi Marga Huang Jambi terdiri dari 3 orang Pelindung, 3 orang Pembimbing, 3 orang Pengawas serta beberapa orang tim formatur untuk membentuk kepengurusan Muda Mudi Marga Huang di Jambi.

Untuk susunan tim formatur terdiri dari sembilan orang, diantaranyanya Fran Wijaya, Jufrianto Ng, Rudi Wijaya, Rudi Yanto, Utomo Sukirman, Willy Wijaya, Erlen Wijaya dan Koordinator Formatur Sukirman. (Romy/ Yuliawati) 
* www.ayojambi.com/