Minggu, 06 April 2014

Dokter Lie Dharmarwan Kunjungi Komplek Candi Muarojambi

JAMBI, ayojambi.com – Seusai bersilaturahmi dengan Gubernur Jambi di Jalan Sultan Agung Jambi (Rumah Dinas), dr Lie Dharmawan (68) menyempatkan diri mengunjungi Situs Candi Muarojambi di Desa Muara Jambi, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, sekitar pukul 09.30 pagi.
Kehadiran dr Lie Dharmarwan, PhD, FICS, SpBTKV (Lie Tek Bie) beserta dr. Sianly, Minggu (6/4) pagi, atas undangan Hidayat Tokoh Pencinta Candi Muarojambi. Rasa kagum dengan keindahan Candi Muarojambi dr Lie beserta Staf RSA dr Sianty menaiki tangga Candi Tinggi, dari atas Candi dr Lie melihat sekeliling candi.

Disamping itu dr Lie Dharmarwan mengunjungi Gedung Musem Candi yang letaknya di dalam komplek percandian Muarojambi. Di dalam gedung Musem dr Lie Dharmarwan mendapatkan penjelasan dari Pemandu Wisata (guide) seputar komplek candi yang luasnya lebih dari komplek Candi Borobudur.

Setelah dari Candi Muarojambi terus ke gedung Museum Siginjai di Urip Sumoharjo No. 01 Telanaipura, Kota Jambi.

Sebelum kembali ke Jakarta, dr Lie Dharmarwan di jamu makan siang di Restoran Aneka Rasa di Jalan Sultan Agung, Jambi sorenya rombongan dr Lie Darmawan bertolak ke Jakarta dengan pesawat Lion Air. (Romy)