Kamis, 10 April 2014

Jalan Kota Jambi Rusak Parah, Siap Menelan Korban Setiap Saat

 
JAMBI, ayojambi.com – Sebuah pertunjukan goyang kanan kiri diatas atas kendaraan roda empat maupun roda dua, goyangan tersebut bukan berasal dari irama musik, melainkan menghindari lobang-lobang maut sepanjang Jalan HMO Bafadha (simpang royal hingga ke Jalam Makalam.

Sebutan bersemboyankan, “Bumi Tanah pilih Pesako Batuah,” tidak cocok disandang Kota Jambi, salah satunya, di negeri ini, khususnya di Provinsi Jambi. Perkembangan yang terjadi, tentu diiringi danpak, atas perkembangan yang terjadi. Termasuk, persoalan Insfrastruktur jalan, dalam Kota Jambi.
Atas kondisi jalan dan fakta lapangan, “jeleknya” pengerjaaan proyek pengaspalan jalan dalam kota Jambi, perlu perhatian serius dari Pemerintah Kota Jambi, agar tidak menimbulkan korban jiwa bagi penguna jalan.

Sebab, Jalan katanya merupakan salah satu infrastruktur utama, dalam kemajuan ekonomi suatu daerah. Jika, fasilitas jalan lancar dan mulus, arus kendaraan berjalan mulus dan cepat sampai ketujuan, sehingga lebih menguntungkan masyarakat, karena dapat merubah waktu menjadi lebih efisien. (Romy)