Sabtu, 26 Juli 2014

Jelang Idul Fitri, Maha Cetiya Oenang Hermawan Bagi Ratusan Sembako



JAMBI, ayojambi.com - Warga kurang mampu dilingkungan Kelurahan Cempaka Putih dan Sungai Asam Jambi mendatangi Cetiya Oenang Hermawan (Lihat: Foto Baksos) di Jalan Makalam, Rt. 17, kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu pagi, 27 Juli 2014, untuk menerima bingkisan sembako gratis dari pihak Cetiya.
Maha Cetiya Oenang Hermawan Jambi (Lihat: website cetiyaoenang) membagikan sembako gratis jelang Lebaran kepada warga kelurahan Cempaka Putih dan Sungai Asam di Kota Jambi tahun ini terlambat atau terlalu mepet dengan perayaan Idul Fitri.

Sejak pukul 08.30 WIB, warga telah berkumpul dengan membentuk antrean di halaman Cetiya yang tidak terlalu luas. Pembagian sembako, diserahkan secara simbolis oleh Ny. Linawaty didampingi Bhikku Sangha YM Niticorn Wangsuwan dari Thailand.

Darma Pawarta Oenang (Hasan), mengatakan pelaksanaan bakti sosial kali ini agak terlambat, karena kita menunggu kedatangan bahan baksos yang akan dibagikan kepada warga, kata Hasan.

Tahun ini menggelar baksos pembagian sembako sebanyak 200 paket yang disalurkan kepada warga masyarakat di empat rukun tetangga yang terletak di kelurahan Cempaka Putih dan kelurahan Sungai Asam Jambi.

“Cetiya Oenang Hermawan memberikan sembako kepada warga untuk persiapan menjelang Lebaran. Jadi, ada warga di dua kelurahan di Kelurahan Cempaka, Kecamatan Jelutung dan Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi”

“Pembagian ini sebagai bentuk kepedulian Cetiya Oenang Hermawan untuk masyarakat di lingkungan Cempaka Putih dan Sungai Asam. Meski pembagiannya mepet (Lebaran) tapi harus tetap kita syukuri bersama-sama. Warga akan mendapat beras, gula, mi instan, dan gula pasir,” ujar Hasan. (Romy)
* www.ayojambi.com/