Minggu, 07 September 2014

Malam Perayaan HUT ke-25 Himpunan Kerukunan Sosial Hakka Jambi

JAMBI, ayojambi.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-25 Himpunan Kerukunan Sosial Hakka Provinsi Jambi menggelar Silaturahmi yang digelar di Abadi Convention Center (ACC) Jambi di Jalan HMO Bafadah, Minggu (7/9/2014) malam [lihat gambat Malam Perayaan HUT ke-25 Himpunan Kerukunan Sosial Hakka Jambi].
Ketua Himpunan Kerukunan Sosial Hakka Jambi, Rudy Lidra didampingi Dedi Bungsu selaku Ketua Panitia Malam Perayaan Ulang Tahun Perak Himpunan Kerukunan Sosial Hakka Provinsi Jambi mengajak seluruh warga Hakka yang ada di Jambi untuk tetap mempererat hubungan silaturahmi dan melestarikan kebudayaan.

Sejak Hakka Jambi terbentuk 25 tahun silam, Rudy beserta pengurus lainnya telah berusaha untuk mendata seluruh warga Hakka berdomisili di Jambi yang tersebar di berbagai kota/ kabupaten. Tujuan agar seluruh warga Hakka di Provinsi Jambi bisa terdata dan tidak membedah-bedahkan golongan.

“Sudah saatnya Himpunan Hakka Jambi Bersatu, kalau bersatu tentu kuat dalam membangun kebersamaan,” tegas Rudy Lidra dalam sambutan.

Rudy Lidra juga mengajak pemuda-pemudi generasi muda Hakka Jambi untuk ikut aktif, “Kedepan Hakka Jambi telah memiliki regenerasi yang tangguh siap menganti posisi generasi tua.

Dalam perayaan ulang tahun kemarin malam, ribuan warga Hakka Jambi membanjiri ACC. Mereka bergembira menikmati sajian makan bersama yang disediakan oleh panitia.

Dedi Bongsu mengatakan berkemungkinan masih banyak warga Hakka yang belum terdata, untuk itu beliau meminta warga yang belum terdaftar, silahan datang ke Perhimpunan Hakka Jambi di Jalan Gr. Djamin Bagindo No 13 Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur.

Panitia menyediakan doorpreze bagi setiap undangan yang beruntung dan tiket Jambi Jakarta P/P dari Garuda Indonesia. (Romy) 
* www.ayojambi.com/