Sabtu, 18 Oktober 2014

Pengurus Perwaguzsi Jambi Dikukuhkan

JAMBI, ayojamb.com - Perkumpulan Warga Guangzhou (Perwaguzsi) menggelar kegiatan temu ramah yang dirangkai dengan pengukuhan kepengurusan untuk wilayah Provinsi Jambi di Abadi Convention Center (ACC) Jambi, Selasa (18/10) malam [Lihat Foto: Pengurus Perwaguzsi Jambi Dikukuhkan].
Acara diawali dengan lantunan musik klasik dari Perkumulan Teo Chew Jambi, dilanjutkan atraksi Wushu dan penampilan pemenang lomba karaoke.

Setelah itu, Pengukuhan Pengurus Perwaguzsi Jambi dilakukan oleh Ketua Umum Perwaguzsi Pusat Yusuf Hamdani, disaksikan oleh Walikota Jambi, H. SY. Fasha, ME sekaligus menutup Munas Ke V Perwaguzhi ke V.

Puncak kegiatan itu dihadiri seluruh peserta Musyawarah Nasional (MUNAS) Perkumpulan Warga Guangzhou (Perwaguzsi) Jambi, serta Pengurus Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) Provinsi Jambi beserta MATAKIN Kota Jambi dan seluruh Perkumpulan Sosial yang ada di Jambi, diantaranya dari Perkumpulan Anke Jambi, Perkumpulan Teo Chew Jambi, Perhimpunan Warga Hakka Jambi, Perkumpulan Dharma Bakti Jambi, Perkumpulan Lam An Jambi, Perkumpulan Ciang Siok Jambi, Perkumpulan Hai Lam, Perkumpulan Ho Po Sien, Perkumpulan Un Leng Jambi dan warga Konghu Jambi di Abadi Convention Center (ACC) Jambi.

Mak Liang Yu, Ketua Perwaguzsi Jambi mengatakan, Jambi diberi kepercayaan penuh untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksana Musyawarah Nasional (MUNAS) ke 5 oleh Pengurus Pusat Perwaguzhi Indonesia. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut tidak lain untuk menjalin rasa persaudaraan yang lebih erat dari sebelumnya terutama di kalangan warga Guangzhao yang berdomisili di seluruh Indonesia.

Komposisi Pengurus Perwaguzsi Jambi:
Ketua            : Mak Liang Yu.
Wakil Ketua I         : Lierfin
Wakil Ketua II        : Sudin
Wakil Ketua III    : Salim Wong
Sekretaris        : Rusli
Wakil Sekretaris I     :Nungcik Arif
Wakil Sekretaris II     : Hermin
Bendahara        : Joedi Hartono
Wakil Bendahara I     : Edy Susanto
Dibantu oleh beberapa seksi, diantaranya:
Seksi Dana,Seksi Humas,Seksi Darma Wanita,Seksi Sosial, Seksi Pendidikan Bahasa Mandarin dan Seksi Kesenian. (Romy).
* www.ayojambi.com/