Minggu, 18 Januari 2015

Dua Pria Ini Tak Tahan Merasakan Sakitnya Melahirkan

TRIBUN-MEDAN.com - Melahirkan bayi itu sakit atau tidak? Kebanyakan laki-laki terlalu sepele dengan rasa sakit yang diderita perempuan saat melahirkan. Jelas saja, dia tidak pernah merasakannya.
Alasan inilah yang membuat dua pria mencoba hal itu, mencoba merasakan bagaimana sakitnya melahirkan. Dua pria yang ingin membuktikan bahwa istri-istri mereka ‘telah melebih-lebihkan’ rasa sakit saat proses melahirkan ketika mengalami simulasi kerja yang dimaksudkan untuk meniru kontraksi yang dialami oleh perempuan.

Dalam perayaan Hari Ibu, laki-laki, dari Kensington Gereja yang berbasis di Troy, Michigan, menghubungi dokter kandungan Dr Julie Masters dan mereka sendiri yang memfilmkan pengalamannya tersebut. “Aku mau muntah,” kata seorang pria di depan istrinya.

"Para pria ini dapat merasakan karena mereka memiliki elektroda yang melekat pada perut mereka, yang mensimulasikan kontraksi, dan apa pun yang di rasakan para wanita selama persalinan, “jelas Dr Masters, seperti dilansir dailymail.

Dua atau tiga pada skala nyeri, laki-laki itu menggeliat kesakitan, salah satu orang berseru: “Itu awal persalinan? Rasanya seperti seseorang mengambil gergaji dan mengukir perut saya.” Pada saat mereka mencapai tahap ‘aktif’ kerja, badan yang menggeliat telah berubah menjadi teriakan.

Wajahnya terlihat sangat kesakitan.
Dan seorang wanita berkata: “Itu jauh lebih buruk daripada yang saya alami.” Ini bukan pertama kalinya pria penasaran telah menggunakan simulator untuk mengalami rasa sakit kontraksi persalinan, namun.

Pada bulan Januari, Dennis Storm dan Valerio Zeno, laki-laki co-host dari TV Belanda Program Guinea Pigs, menjalani percobaan untuk kepentingan pemirsa mereka. “Itu siksaan bagi saya,” kata Zeno sesudahnya. ”Aku tidak tahu apakah aku berani membuat istri saya hamil.” Pasangan ini menjalani simulator selama dua jam – sekitar dua belas jam pendek dari tenaga kerja rata-rata. Dua laki-laki dan bayi! Simulator nyeri persalinan membantu orang dapat memahami betapa sakitnya proses persalinan …(muhammad tazli/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2015/01/18/dua-pria-ini-tak-tahan-merasakan-sakitnya-melahirkan
* www.ayojambi.com/