Senin, 18 Mei 2015

Pelantikan Ketua Umum PB PEXI Masa Bakti 2015-2019

Anton Gozelie, S. Kom (李敏勇主席) secara resmi menggantikan Bunyanto Eka Cendana (黄丕振) sebagai Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Xiangqi Indonesia (PB PEXI) 印度尼西亞象棋總會. Pelantikan/ Serah terima jabatan dilakukan pada hari Sabtu (9/5), di Sekretariat PB PEXI Komplek Bisnis Daan Mogot Baru, Jalan Tampak Siring Blok KJD No. 7 – 9 Jakarta Barat – 11840.

Pada upacara Pelantikan itu, dibacakan berita acara serah terima ketua umum, penandatanganan berita acara serah terima, dan penyerahan bendera (petaka) PB PEXI [Lihat Foto: Pelantikan PB PEXI].
Dalam sambutannya Bunyanto Eka Cendana (黄丕振) menyatakan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anton Gozelie, S. Kom (李敏勇主席) yang telah meluangkan waktu maupun pikiran dalam mengembangkan Xiangqi (象棋) sebagai salah satu seni budaya Tionghoa yang kini sebagai olahraga asah otak dan Bunyanto (黄丕振) mengharapkan 象棋 bisa masuk jadi anggota KONI, supaya tahun 2018 象棋 bisa ikut bertanding dalam event Asian Game yang diselenggarakan di Indonesia. Selanjutnya Bunyanto mengharapkan Anton Gozelie, S. Kom (李敏勇主席) meneruskan program kerja Persatuan Xiangqi Indonesia (PB PEXI) 印度尼西亞象棋總會 yang telah dicanangkan sebelumnya serta diharapkan turut ambil bagian dalam kegiatan象棋 di manca negara.

Ketua Umum    / 主席 : Anton Gozelie, S.Kom (李敏勇).   
           
Ketua  I / 副主席 Bidang Teknik dan Pembinaan Prestasi : 1. Dicky Simansyah 2. Efendi Tjendera, S.Kom, MM.   
           
Ketua  II /  副主席    Bidang Urusan Dana dan Anggaran : 1. Ir Bambang Wuragil MM, MSc. 2. Tina Suryani   
           
Ketua III / 副主席 Bidang Organisasi, Pemerintahan & Hubungan Kemasyarakatan : 1. Rudy Budiono, SIP. 2. Iwan   
           
Ketua IV / 副主席    Bidang Pertandingan & Perwasitan : 1. Fahidin. 2. Iwan Setiawan.   
           
Sekretaris Umum / 秘書 : Kelvin Siauw 李俊品. Wakil Sekretaris /  副秘書 :
1. M. Romy, 2. M. Yasin R, 3. Jonedi Manalu
           
Bendahara Umum /  財政 : Jansen S. Ibrahim. Wakil Bendahara /  副財政 : 1. Johny Buntoro, 2. Aries Cahyadi Herman, S.Kom. (Romy)