Kamis, 24 September 2015

Belum Pasti Presiden RI Ke Jambi Karena Kabut Asap


JAMBI, ayojambi.com – Sampai pukul 17.25 pesawat kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi ke Jambi belum juga tiba. Informasi yang diperoleh, dari Kalimantan Selatan Presiden menuju Kalimantan Tengah meninjau pengaruh kabut asap disana.
Sebelumnya Presiden dijadwalkan meninjau Posko penanganan Karhutla di Bandara Sultan Thaha, dilanjutkan ke lokasi Karhutla di Desa Solok, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi. Jumat pagi Presiden bakal mengunjungi Puskesmas Putri Ayu kemudian meninjau kebakaran hutan dan lahan di Kemuning Perbatasan Jambi dan Riau.

Persiapan untuk kedatangan Presiden juga telah dilakukan jajaran Korem 042/garuda Putih, Polda Jambi beserta jajaran. Namun ada kepastian jam berapa pesawat kepresidenan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Danrem 042/Garuda Putih memastikan pihaknya sudah mempersiapkan pengamanan selama kunjungan presiden di Jambi. Di Jambi, Presiden akan meninjau posko penanggulangan bencana kabut asap di Bandara Sultan Thaha dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi eks kebakaran di Desa Solok Sakean, Kabupaten Muarojambi serta Rumah Sakit Putri Ayu. (Romy)
* www.ayojambi.com/