Selasa, 29 Desember 2015

Adakan Ulang Tahun Untuk Sang Ayah

 
JAMBI, ayojambi.com - Selasa, 29 Desember 2015, The Lien Teng Rohaniawan Matakin Jambi untuk kali pertama merayakan ulang tahun yang ke 70. Acara ulang tahu diadakan di aula MAKIN Kelenteng Sai Che Tien Jambi secara kekeluargaan  dihadiri oleh seluruh putra-puti dan cucu-cucunya serta beberapa tamu undangan yang merupakan tokoh-tokoh masyarakat, diantaranya Tanoto Kusumah (Tan Wan Keng) Ketua MAKIN Kelenteng Huat Chu Kong Jambi, Alex Sujanto Ketua MAKIN Kelenteng Gi Hong Tong (Oh Giok Cie), Darmadi Tekun (The Kien Peng) Ketua MAKIN Kelenteng Sai Che Tien Jambi, Ketua MAKIN Kelenteng Hok Keng Tong Jambi Berlianta Eliamsya (Lie Chin Hai) beserta pengurus Hok Keng Tong, Salim Lim (Lim Hok Kiong) Sekretaris MAKIN Kelenteng Leng Chun Keng Jambi, Ketua Hok Liong Sai Jambi, tidak ketinggalan sanak famili keluarga besar The Lien Teng.
Acara dimulai dengan The Lien Teng menuju panggung kehormatan untuk memotong kue tar diiringi nyanyian lagu Ulang Tahun oleh para undangan, selesai pemotongan kue, sang istri tercinta Lien Teng perta menyuapi sang suami di susul putra-putri dan adik-adiknya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama sambil menikmati karaokean..

Tidak hanya sekedar perayaan ulang tahun saja, acara ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi keluarga besar The Lien Teng lingkungan warga Koni 4 Jambi . secara kekeluargaan.

Menurut The Lien Teng, acara ulang tahun ini, atas prakarsa putra-putrinya, “Ulang tahun ini diselenggarakan oleh putra-putrinya” dengan harapan agar keluarga bisa berkumpul, terutama dari luar kota (baca Jawa Barat), semoga kehangatan dan keceriaan selalu dapat terjalin di antara keluarga maupun lingkungan tidak akan pernah berakhir. (Romy)
* www.ayojambi.com/