Selasa, 15 Maret 2016

Indomie Asal Indonesia Dipulangkan Kembali Dari Negara Taiwan


Pusat penelitian negara Taiwan membeberkan berita yang mengejutkan diseluruh asia. betapa tidak, ternyata bahan produksi PT. Indofood Indonesia ini sangat berbahaya dan mengancam kesehatan manusia yang mengkonsumsinya. karena adanya perubahan bahan yang dilakukan pabrik mie instan terbesar indonesia itu. menaruh curiga dinegara Taiwan seperti methyl p-hydroxybenzoate dan benzoic acid itu adalah bahan yang paling utama digunakan pada bahan kosmetik sebagai pencerah kulit dan komponen yang digabungkan untuk melawan tabir surya.
Jadi bayangkan saja kita seorang konsumen memakan mie instan tersebut secara jangka panjang. apa yang akan terjadi. maka yang utama adalah alat pencernaan baik lambung dan usus akan cepat proses perusakannnya disebabkan oleh kedua bahan tersebut. untuk hal ini pemerintahan Taiwan dengan tegas mengatakan untuk menarik dan membatalkan kerja sama proses ekspor import mie instan yang dilakukannya dengan Indonesia.

Pengakuan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) mengatakan produk mereka sudah memenuhi standar internasional, kemungkinan mie instan yang didapat oleh negara Taiwan adalah produk yang masuk secara illegal dinegara mereka. dan menyarankan negara Taiwan untuk mengecek kembali asal muasal mie instan yang terjaring oleh dinas kesehatan tersebut.

Sumber: http://tribunlepasberita.blogspot.co.id/2016/03/
* www.ayojambi.com/