Minggu, 24 April 2016

Berhati-hati Memakan Apel dari Supermarket

TRIBUNJAMBI.COM - Tidak hanya apel yang sering dan dapat mengandung kadar cukup tinggi dari arsenik, mereka juga sering ditutupi dengan lilin berbahaya.

Di alam, beberapa tanaman dan buah yang diberi lapisan lilin digunakan untuk melindungi kesegarannya tetapi apel tidak secara alami mengandung lilin seperti yang Anda lihat mereka di toko.

Sebaliknya, mereka secara artifisial ditutupi dengan lilin karsinogenik  berbasis minyak bumi untuk mempertahankan kesegarannya..

Lilin ini dianggap food grade (aman jika termakan), tetapi dapat menyebabkan obstruksi usus jika secara teratur masuk ke dalam tubuh..

Lilin lain yang digunakan di seluruh dunia termasuk lak, minyak mineral dan Carnauba lilin.

Minyak mineral (oleh produk dari minyak bumi) diketahui menyebabkan keracunan sistem organ, sementara menelan lak dapat menyebabkan keracunan, gagal ginjal dan koma.

Carnauba wax, di sisi lain, dapat menyebabkan iritasi dan kerusakan pada mulut.

Itu sebabnya yang terbaik adalah untuk membeli buah organik, apel lokal, atau mengunjungi pasar petani atau kebun untuk mendapatkan buah yang paling alami langsung dari pohonnya.

Seperti halnya produk lain, juga pastikan untuk mencuci buah sebelum memakannya.

Jika Anda tidak mampu membeli buah organik sepanjang waktu, membatasi buah segar di swalayan yang mengandung lilin dan pestisida bisa dengan cara mencuci buah dalam mangkuk air hangat.

Dengan tambahan satu sendok makan baking soda dan satu sendok makan jus lemon.

Gunakan sikat buah untuk menggosok apel sebaik mungkin dan menepuk mereka sampai kering sebelum menyimpannya dan siap dikonsumsi.

Jika Anda menduga bahwa buah Anda mungkin penuh lilin, tetapi Anda tidak yakin, coba trik di atas ini, dan lihat apa yang terjadi pada video itu, buah penuh lilin diketahui saat seorang pria menyiramnya dengan air hangat.

http://jambi.tribunnews.com/2016/04/24/video-setelah-melihat-video-ini-anda-akan-berhati-hati-memakan-apel-dari-supermarket
* www.ayojambi.com/