Jumat, 29 April 2016

Sebutannya Buah Super, Karena Bisa Hindari 12 Jenis Kanker

Apakah Anda tahu bahwa ekstrak dari buah tunggal bisa menjaga sel-sel dari 12 jenis kanker yang berbeda.

Menurut laporan media banyak buah yang dikenal sebagai graviola, serta buah sirsak, guyabano, atau guanabana, tidak begitu penting dan efisien dalam memerangi kanker, namun, ada penelitian yang menunjukkan bahwa buah ini secara efisien memerangi usus besar, prostat, ovarium , payudara, hati, paru-paru, pankreas, limfoma, dan kanker serviks.
Ketika datang ke kanker pankreas, graviola telah terbukti efisien dalam 'menghambat tumorigenicity', serta 'mengubah metabolisme sel-sel tumor pankreas', mengungkapkan patologi di University of Nebraska.

Dalam suatu studi laboratorium itu menunjukkan bahwa buah ini adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin, obat kemoterapi banyak digunakan.

Namun, perbedaan antara graviola dan obat kemoterapi ini adalah bahwa graviola tidak membahayakan sel-sel sehat.

Ketika datang ke kanker serviks, buah sirsak telah terbukti efisien dalam mengobati kanker jenis ini juga, sebagaimana dibuktikan dalam jurnal ilmiah ini.

Dalam penelitian lain, itu menegaskan bahwa ekstrak dari graviola bisa menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker payudara:

Menurut data tersebut, 'ekstrak ini dapat menghambat GFE diet diinduksi pertumbuhan yang cukup dari MDA-MB-468 sel.

Penelitian dilakukan secara in vitro dan in vivo menggunakan mekanisme yang melibatkan EGFR / ERK signaling jalur, dan itu membuktikan bahwa GFE mungkin memiliki dampak protektif terhadap EGFR-over-mengekspresikan BC.

Bahkan ada lebih banyak studi pada topik. Graviola telah terbukti mengandung agen anti-kanker yang kuat dikenal sebagai acetogenins.

Agen ini memainkan peran kunci dalam memerangi berbagai jenis kanker.

Acetogenins adalah penghambat yang kuat dari NADH oksidase membran plasma sel kanker.

Sirsak mengandung phytochemical lain juga, termasuk Isolaureline, Friedelin, Annonamine, Anonaine, Anomurine, Asimilobine, Quercetin, kaempferol, dan Xylopine.

http://jambi.tribunnews.com/2016/04/29/sebutannya-buah-super-karena-bisa-hindari-12-jenis-kanker
* www.ayojambi.com/