Minggu, 08 Januari 2017

Beredar Video Anggota DPRD Provinsi Jambi Marah-marah dan Memaki Petugas Bandara

TRIBUNJAMBI.COM - Rekaman video pria yang mirip anggota DPRD Provinsi Jambi sedang marah-marah beredar di media sosial.

Pria yang diduga Salam anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Merangin tersebut terlihat sedang mengamuk dan memarahi petugas Bandara Sultan Thaha Jambi.
Rekaman video tersebut diunggah oleh akun Instagram lambe_turah. Ada tiga rekaman video yang memperlihatkan pria yang mirip Salam tengah marah-marah dan memaki petugas.

beliau yang marah2 ngakunya sebagai anggota PDR provinsi jambi. Tp beliau yang terhormat tidak mencontohkan yg baik kepada masyarakat.. memaki petugas bandara.. mebanggakan bahwa dia anggota DPR sampai juga menampar petugas bandara.. tidak malu banyak masyarakat yg menyaksikan..instagram.com/lambe_turah: https://www.instagram.com/p/BO-v2U4AobT/

Terlihat Salam yang mengenakan baju batik tengah berbicara dengan nada
tinggi sambil menunjuk-nunjuk ke arah dua orang petugas  berseragam di Bandara Sultan Thaha. Para petugas terlihat hanya diam dan mencoba menenangkan Salam yang terlihat emosi. Meski dihadapan orang ramai di drop zone Bandara Sultan Thaha, Salam yang tak juga reda emosinya terus saja marah-marah kepada petugas.

Belum ada tanggapan dari Salam terkait beredarnya rekaman video tersebut.
Salam merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 dari Dapil Merangin-Sarolangun.

http://jambi.tribunnews.com/2017/01/08/beredar-video-diduga-anggota-dprd-provinsi-jambi-marah-marah-dan-memaki-petugas-bandara
* https://www.facebook.com/makinjambi