Sabtu, 14 April 2018

Keindahan Pulau Leebong❤❤❤

TANJUNG PANDAN - Villa Barata yang merupakan penginapan dengan fasilitas dan pemandangan yang begitu luar biasa. Balkon menghadap ke pantai dan kamarnya sangat nyaman dengan tema natural dominan kayu.

Selain penginapan dan fasilitas yang membuat pengunjung nyaman, Pulau Leebong juga memiliki berbagai spot-spot wisata yang memanjakan wisatawan. Salah satu andalannya adalah Pantai Chicas. Pantai Chicas merupakan ikon dari Pulau Leebong. Pasirnya putih, ombaknya bersahabat untuk bermain air dan pemandangannya benar-benar keren. Jika ingin ke sini, kamu harus mengusuri jalan setapak dengan pasir putih.

Salah satu yang menarik dari Pulau Leebong adalah rumah kayu. Jika kamu ingin merasakan pengalaman berbeda menginap di rumah kayu, bisa jadi harus mencobanya. Meski terletak di atas pohon, kenyamanannya jangan diragukan lagi. Bersantai dan menikmati kopi di Kedai Kopi White Sand Coffee. Kamu bakal merasakan pengalaman berbeda minum kopi di salah satu pulau terindah di Belitung ini. Kedai kopi ini terletak di area Pantai Chicas (Romy).

* https://www.facebook.com/makinjambi