Jumat, 08 April 2011

Stand The SOMT Ramai Dikunjungi

JAMBI – Jambi Emas Expo 2011 yang resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Boediono, tanggal 1 April 2011 lalu.
Setiap hari, ribuan pengunjung menyerbu arena Jambi Expo 2011 yang berlokasi di bekas arena Musabaqah Tilalwatil Quran (MTQ) Provinsi Jambi.

Selama sepekan, stand Masyarakat Peduli Candi Muaro Jambi atau The Society Of Muaro Jambi Temple (The SOMT) yang hadir di Pekan Inovasi Sumatera “Jambi Emas Expo 2011” selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung pameran.

Peserta Jambi Emas Expo 2011 terdiri dari 75 persen merupakan pelaku usaha dan 25 persen merupakan Pemda Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Jambi, dan The SOMT adalah termasuk salah satu peserta pada ajang pameran kali ini.

Masyarakat Peduli Candi Muaro Jambi atau The Society Of Muaro Jambi Temple (The SOMT) pada kegiatan Jambi Emas Expo 2011, lebih mengedepankan promosi keberadaan Situs Muaro Jambi kepada masyarakat Jambi dan sekitarnya.

Menampilkan foto hasil kegiatan The SOMT, membagi-bagikan buku sejarah Candi Muaro Jambi karangan Bambang Budi Utomo, brosur, pin/ bros, sticker dan bendera logo The SOMT.

Hidayat, merupakan seorang tokoh masyarakat yang sekaligus pengusaha terkemuka di Jambi mendukung semua biaya kegiatan The SOMT, dengan antusias Hidayat setiap malam hadir di stand untuk membagi-bagikan buku sejarah Candi muaro Jambi, pin/ bros, sticker dan lain sebagainya.

Total buku sejarah Candi Muaro Jambi yang dibagikan lebih dari 6000 buku, buku tersebut khusus dibagikan pada malam hari, sedangkan pada siang harinya, hanya brosur dan sticker

Salah satu pernyataan Hidayat, adalah, “Kalau bukan kita yang peduli terhadap Candi Muaro Jambi, siapa lagi yang akan peduli.” (romy)