Rabu, 21 September 2011

Presiden SBY Tiba Di Jambi

JAMBI - Kepastian datangnya Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan ke Bumi Sepucuk Jambi Sembilah Lurah, sekitar pukul 11.30 wib siang (21/9) tadi, SBY beserta ibu Ani Yudhoyono dan rombongan mendarat di bandara Sultan Thaha Jambi, SBY langsung disambut oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus.
Presiden SBY sendiri rencananya akan mengikuti sejumlah agenda di Jambi selama tiga hari kedepan, yakni membuka musyawarah adat melayu se-Sumatera yang rencananya akan memberikan gelar adat kepada SBY, membuka munas Tarbiyah Islamiah, mengunjungi situs Percandian Muaro Jambi dan melihat program Samisake berupa bedah rumah di kawasan kota baru Jambi.

Kedatangan SBY ke Provinsi Jambi ini mendapat sambutan meriah dari pemerintah daerah Provinsi Jambi tetapi juga oleh para aktifis dan mahasiswa.

Menyambut kedatangan SBY ke Jambi, ratusan massa aksi dari berbagai elemen seperti mahasiswa, LSM Pemerhati Lingkungan Hidup dan Petani mereka melakukan unjuk rasa menolak kedatangan SBY di simpang empat BI di kawasan Telanaipura Jambi. (tim)