Senin, 24 Oktober 2011

2 Penjambret Naas, Di Hakimi Warga

JAMBI – Tidak selamanya niat kejahatan selalu sukses dilakoni oleh penjahat, kali ini 2 pelaku jambret berhasil ditangkap warga Rt 24, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung sekitar pukul 13.00 WIB (24/10). Keduanya menjambret salah seorang warga di depan Bank BRI Cabang Jelutung, kemudian, pelaku kabur menggunakan sepeda motor jenis RX King tanpa Nomor Polisi.
Namun nasib sial sedang menghingkapi kedua pelaku, pas di depan BCA Jelutung, sepeda motornya tiba-tiba meti mendadak, lalu warga yang berusaha mengejar 2 pelaku jambret sambil berteriak jambret, hingga membuat kedua pelaku melarikan diri ke jalan Madura, tembus ke jalan HMO Bafadha, yang satu masuk lorong Dua Sekawan yang 1 lagi masuk pagar rumah warga, lalu panjat ke rumah warga sambil melihat apa ada yang mengejarnya, ternyata seorang anak melihat tersangka lalu meneriaki, itu malingnya, hingga membuat tersangka ketakutan terus tersangka menyeberang pagar pembatas, ternyata massa telah menantinya, tidak ada komentar apa-apa lagi, massa langsung menghakin salah satu penjabret.

Beruntung, polisi yang lewat menyelamatkan kedua penjambret dari amukan massa, dengan melepaskan tembakan keatas, agar massa tidak memukul tersangka. Kini, kedua pelaku ditahan di Polresta Jambi untuk menjalani proses hukum. (Rom)