Kamis, 27 Oktober 2011

3 Orang Terluka Akibat Tertimpa Pohon

JAMBI - Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi Kamis (27/10) sore di Kota Jambi merobohkan sebuah pohon besar jenis pohon Angsana hingga menutupi badan jalan umum.
Selain menutupi badan jalan di kawasan Rumah Sakit Bratandata (DKT) Jambi, pohon juga menimpa tiga pengguna jalan yang tengah melintas di kawasan tersebut, hingga ketiganya mengalami luka cukup serius, terutama pada bagian kepala, kaki dan tangan.

Tiga orang pengguna jalan yang tengah melintas di jalan Raden Mattaher Jambi dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Bratanata Jambi karena tertimpa pohon tumbang.

Peristiwa tersebut terjadi saat ketiganya tengah melintas dibawah kawasan Telkom hendak menuju pasar buah. Saat melintas, secara tiba-tiba terdengar suara keras yang disertai jatuhnya pohon besar jenis Angsana yang terdapat di halaman gedung Darma Wanita Jambi, ketiganyapun terjatuh berikut sebuah motor bebek yang mereka kendarai.

Ketiga orang tersebut merupakan warga Panerokan, Kecamatan mestong, Kabupaten Muaro Jambi yang bernama Wagino, Eko dan Enggar yang masih berusia 6 tahun.

Akibat tertimpa pohon, ketiganya mengalami luka terutama pada bagian kepala, tangan dan kaki, namun Enggar tidak memakai helm duduk ditengahlah yang justru mengalami luka paling parah.

Ketiganya kemudian dibawa kerumah sakit yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk mendapat pengobatan (nug)