Kamis, 27 Oktober 2011

Penumpang Lion Air Mengamuk Di Bandara Sultan Thaha Jambi

JAMBI - Kecewa tidak dapat berangkat ke Jakarta, ratusan penumpang maskapai Lion Air jurusan Jambi-Jakarta mengamuk di lobi keberangkatan di bandar udara Sultan Thaha Jambi (27/10).
Mereka tidak terima perlakuan managemen maskapai Lion Air yang telah menelantarkan ratusan penumpang lebih dari enam jam di bandara udara Sultan Thaha.

Boy Todung, Salah seorang penumpang mengaku kecewa dengan managemen Lion Air, karena pesawat yang akan berangkat ke Jakarta mengalami kerusakan akibat bahan bakar avturnya tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Sementara pihak Lion Air sendiri tidak dapat memberikan keputusan yang memuaskan para penumpang. Ujar Boy kepada sejumlah wartawan, “Mestinya maskapai memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang yang datang sejak pukul 17.00 WIB, namun apa yang diberikan konpensasi kepada penumpang yang telah menunggu berjam-jam di bandara Sultan Thaha Jambi.” Kata Boy.

Kekecewaan penumpang akhirnya terobati, setelah pesawat penganti tiba di Jambi untuk mengangkut para penumpang ke Jakarta sekitar pukul 20.30 WIB. (tim)