Sabtu, 29 Oktober 2011

Besok Atlit Xiangqi Jambi Menuju Jakarta


JAMBI – Besok pagi (30/10), Tri Nurdiyanti atlit Xiangqi (Catur Gajah) dari Persatuan Xiangqi Indonesia (Pexi) Jambi akan bertolak ke Jakarta, bersama dengan Sekretaris Pengprov Pexi Jambi. Setelah Tri tiba di Jakarta dan diserahkan kepada pengurus Pexi Pusat di bandara Soekarno Hatta, lalu pulang ke Jambi mengunakan pesawat malam.
Selanjutnya Tri akan inap semalam di Jakarta, Senin pagi (31/10) Tri berangkat ke Macao via Hong Kong bersama pemain adal DKI.

Sehari sebelumnya Tri Nurdiyanti telah memohon doa restu (selamat) dari para pembina (guru) serta teman-teman selokalnya di SMA Titian Teras Jambi, tidak ketinggalan jiga dilakukan para pengurus Pengprov Pexi Jambi.

Bagi Pengprov Pexi Jambi, keberangkatan Tri ke Macao merupakan sebuah anugrah dari Yang Maha Kuasa dimana tahun 2009, Tri telah gagal berangkat ke Vietnam, akibat pembatalan tim Xiangqi Indonesia mengikuti kejuaraan Asian Games oleh PB Pexi Pusat.

Tidak ada target dari Pengprov Pexi Jambi, terkejuali meminta agar Tri dapat menambah ilmu dari pemain luar negeri. (Ro)