Senin, 18 Februari 2013

Banjir Mengepung Kota Jambi dan Sekitarnya

JAMBI - Banjir yang menggenangi beberapa wilayah di Provinsi Jambi sejak hari Kamis hingga hari ini masih menggenangi permukiman  di Kota Jambi dan Kabupaten Muara Jambi.  di kota Jambi banjir telah menggenangi 1074 rumah, dan di Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 5438 rumah.
Banjir kali ini telah meminta korban nyawa akibat terseret arus waktu hendak mandi bersama temannya di kanal desa Niaso (16/2-2013) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kedua korban adalah Nanang dan Julian, keduanya berusia 13 tahun, tak terselamatkan setelah tenggelam akibat terperosok ke dalam parit sedalam dua meter, di Desa Niaso, Kecamatan Muaeo Sebo, Muaro Jambi, Sabtu siang. Belakangan diketahui keduanya sebelum kejadian bersama 11 temannya bermain air genangan banjir di lokasi. 

Kedua korban diketahui pelajar Kota Jambi. Keduanya berdasar informasi terkumpul, warga Talang Bakung, Jambi. "Jadi ceritanya mereka dengar kabar ada banjir dan pengin lihat makanya ke sana.

Menurut Sandi, teman korban, mereka ingin mandi bersama-sama. Sedangkan Julian dan Nanang menyelam.

"Kami cuma mandi, tapi Julian dan Nanang menyelam. Namun mereka tak muncul-muncul dipermukaan," kata Sandi, kemarin. (Romy)
http://www.ayojambi.com