Rabu, 27 Februari 2013

Yayasan Kesejahteraan Sentosa Salurkan Bantuan Korban Banjir

JAMBI (ayojambi.com) - Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) Jambi bekerja sama dengan Lions Club Jambi menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di kawasan Kumpeh Ulu, adapun bentuk bantuan berupa mie instan sebanyak 600 dus dan air mineral sebanyak 600 dus.
Penyerahan diserahkan oleh Wakil Ketua Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS), Darman Wijaya didampingi oleh presiden Lions Club Jambi, kepada warga di 14 RT (600 KK) di kantor kepala desa Muara Kumpeh.

Untuk menghindari terjadinya rebutan, maka setiap  KK diberikan satu kupon, setiap kupon dapat ditukarkan dengan satu dus mie instan dan air mineral satu dus, penukaran kupon dilakukan di kantor kepada desa.

Bantuan tersebut disalurkan Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) bekerja sama dengan Lions Club Jambi yang dipimpin oleh Lily beserta segenap pengurus Lions Club Jambi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka YKS langsung menyalurkan bantuan ke warga yang sangat membutuhkan, bantuan ini adalah sumbangan dari masyarakat tionghoa melalui Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) Jambi, ujar Darman Wijaya, “Bantuan ini diberikan untuk para korban banjir. Ini adalah bentuk kepedulian YKS Jambi,’’ maka YKS Jambi mengharap semoga bantuan dapat meringankan warga yang sedang mengalami musibah banjir. (Romy)