Sabtu, 06 April 2013

Puluhan Pasang Remaja Terjaring Razia Di Hotel

JAMBI, ayojambi.com – Malam minggu kelabu bagi puluhan pasang remaja tengah asik berduaan didalam hotel melati, mereka terjaring oleh tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi dan Kota Jambi dan PMKS Kota Jambi, razia mulai dari pukul 22.30 hingga pukul 01.20 dini hari (7/4-2013).
Tim razia terbagi dalam dua kelompok, kelompok satu jurusan Kecamatan Pasar, Kecamatan Jambi Timur dan Kecamatan Jambi Selatan, sedangkan tim dua kebagian jurusan Telanaipura, Kota Baru, Kecamatan Jelutung.

Sasaran razia Pekat adalah para pekerja seks komersial (PSK). Razia tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa nyaman dan tentram di Kota Jambi.

Hasil razia Puluhan pasangan muda mudi yang asyik memadu kasih di hotel-hotel Melati pada sembunyi di kamar, ada yang sembunyi di kamar mandi.

Dari razia yang digelar dibeberapa titik, seperti hotel Harisman dikawasan Payolebar dua pasang remaja terjaring dalam kondisi tidak berbaju, saat ditanya petugas surat nikah mereka tidak bisa menunjukannya, maka merekapun diangkut ke truk Satpol PP, selain itu di hotel Lestari petugas hanya menemui beberapa penghuni laki-laki, selanjutnya tim gabungan menyisir tempat hiburan DS Karaoke didaerah Kebun Handi, ternyata di DS karaoke hasilnya nihil.

Akhirnya tim gabungun meluncur ke Hotel Sehat di kawasan Lingkar Selatan, ternyata pemilik hotel telah mendapatkan bocoran akan ada razia salah satu wartawan, maka pemilik hotel memadamkan semua lampu, mulau dari lampu taman hingga lampu di kamart-kamar, begitu melihat petugas datang, pemilik hotel Sehat melarikan diri ke dalam hotel, atas kejadian itu, terpaksa petugas memanjat pagar dan berusaha membuka pintu gerbang.

Ternyata di halaman hotel Sehat ada puluhan kendaraan roda dua dan roda empat, di hotel Sehat petugas mendapati puluhan pasang yang bukan suami istri sedang bermadu kasih, bahkan terdapat sepasang yang bukan pasutri dari perguruan tinggi di Jambi dan  di hotel Sehat juga petugas menjaring oknum anggota yang berduaan didalam kamar. Pada umumnya penghuni didalam hotel pada tidak mau membukakan pintu kamar, bahkan ada sepasang remaja yang tidak sempat memakai celana dalam, dan Cdnya disembunyikan dibawah ranjang.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan pendataan masih berlangsung di Kantor Satpol PP Provinsi Jambi (Rm)