Rabu, 28 Agustus 2013

Jenderal Moeldoko: Sikat Habis Pemback Up Pencuri Minyak

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Moeldoko menegaskan akan menyikat habis siapapun yang memback up pencurian minyak karena telah merugikan negara. "Sikat habis," tegasnya, Rabu (28/8).
Dirinya berharap, tidak ada lagi aksi pencurian minyak di wilayah Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin.

Semua pihak, lanjutnya harus bekerja sama karena merupakan objek vital bagi negara. Selain itu, jenderal bintang empat ini juga berharap tidak ada lagi pihak yang menggaggu distribusi minyak milik Pertamina.

"Pencurian minyak ini tindakan pidana. Jangan ada lagi pencurian," harapnya.

KASAD dan Dirut Pertamina Disambut Meriah

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Moeldoko dan Dirut PT Pertamina Karen Agustiawan, Rabu (28/8) pukul 16.00 ke Bayat, Kecamatan Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin disambut meriah oleh ratusan warga. Selain warga, keduanya juga disambut tari-tarian dan kesenian adat Jawa, Reok. Untuk diketahui daerah itu merupakan titik pencurian minyak pipa jalur Tempino-Palembang.

Kedatangan keduanya untuk menyaksikan Penandatangan perjanjian antara TNI dengan pihak Pertamina. penandatangan perjanjian ini sebagai tindaklanjut dari MoU yang dilakukan tanggal 18 Agustus 2013 antara kedua belah pihak..

Pantauan Tribun, selain keduanya, acara juga dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Saut Nasution, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo dan sejumlah pejabat lainnya.
http://jambi.tribunnews.com/2013/08/28/* http://ayen-servicekamera.blogspot.com/