Rabu, 04 September 2013

Perkumpulan Marga Siauw Jambangi Tokoh Pencinta Candi Muarojambi

JAMBI – Yayasan Perkumpulan Marga Siauw Jakarta mengunjungi Hidayat tokoh masyarakat pencinta Candi Muarojambi yang dikenal sebagai pengusaha Kopi AAA, rombong disambut oleh Hidayat di pabriknya yang terletak di kawasan Payoselincah pukul 13.30 (4/9). rombongan Marga Siauw sebanyak 19 orang sengaja datang dari Jakarta untuk lakukan silaturahmi dengan tokoh pencinta Candi Muarojambi sekaligus melakukan kunjungan ke Situs Purbakala yang berada di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.
Sebelum rombongan mengunjungi Candi Muarojambi, mereka telah mendapatkan bekal dari Bapak Hidayat, tentang luas lokasi Komplek Candi Muarojambi dan Candi-Candi yang tersebar di Komplek Percandian Muarojambi. Mereka mengenal keberadaan komplek Candi Muarojambi melalui situs internet, berita koran bahasa mandarin, maka rasa penasaran yang mendorong mereka datang ke Jambi untuk menyaksikan langsung Candi Muarojambi.

Sebelum mereka (marga Siauw) mengunjungi Candi Muarojambi, malam ini mereka akan bertatap muka dengan warga Jambi yang bermarga Siauw (Romy)
* http://ayen-servicekamera.blogspot.com/