Minggu, 13 Oktober 2013

Radio Bahasa Hakka Dan Mandarin Hadir Di Tanjung Pandan

 Anton Gozelie, S. Kom
 Siaran Radio Hoki
Talk Show Radio VOB Belitung, 
Narasumber Tellie Gozelia, SE dan Anton Gozelia, S. Kom
TANJUNG PANDAN – Mantan anggota DPRD Tanjung Pandan Anton Gozelie, S. Kom menghadirkan radio yang diberi nama Hoki Oriental Station di Tanjung Pandan (Belitung) memberikan nuansa positif. Kehadiran Radio Hoki Oriental merupakan ide cemerlang dari seorang pengusaha muda yang bernama Anton yang masih muda, pada hal kita mengetahui bahwa, boleh dibilang sedikit orang tionghoa yang mau terjun didalam bisnis siaran radio di daerah-daerah kecuali memiliki hoby, pasalnya untuk usaha dibidang siaran mesti memiliki koleksi lagu-lagu dan mempunyai penyiar yang menguasai beberapa bahasa.
Membuka usaha entertainer Radio mesti memiliki hoby dan bakat tentu akan terasa lebih menyenangkan, apalagi mempunyai bakat sebagai seorang presenter.

Menurut Yudianto, yang dipercayai memimpin Hoki Oriental “Konsep acara siaran yang di suguhkan kepada masyarakat pendengar termasuk dari berbagai kalangan, seperti anak muda hingga tua pada menyenangi program acara yang disajikan Belitung Oriental Station" tambah Mario yang dibantu oleh Indra Wijaya (manager) manhwa, masyarakat bisa menikmati siaran Hoki melalui frekuensi 92 FM dan Radio Voice of Belitung (VOB) 88,00 FM beralamat di Jalan A.Yani No.88 Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Kata Anton Gozelie, Radio adalah media elektronik termurah sehingga semua lapisan masyarakat dengan mudah bisa mendapatkannya. Artinya, semakin banyak masyarakat yang memiliki radio, semakin mudah menyampaikan informasi ke berbagai daerah di Indonesia . Ujar Anton Ketua Umum PB Pexi.

Stasiun Radio Hoki lengkap dengan tim yang berkualitas dan penyiar-penyiar yang menarik dan menyenangkan pendengar, tim Hoki juga memiliki berkualitas dalam pengetahuan dan warna suara.

Radio meski sudah berumur sangat tua, teknologi radio sebagai sarana penyampaian informasi dan hiburan kepada masyarakat luas masih sangat digemari dan masih terus berkembang dengan pesat. Walaupun radio merupakan salah satu media masa yang paling pertama, kebanyakan stasiun radio masih saja eksis dengan selalu melakukan inovasi terutama dalam cara penyampaian informasi. (M. Romy)
* http://ayen-servicekamera.blogspot.com/