Minggu, 02 Maret 2014

Ratusan Masyarakat Jambi Mengantar Kepergian The Kuang Huang

JAMBI, ayojambi.com - Sejak pukul 08.00 pagi di Rumah Duka Perkumpulan Teo Chew Jambi (foto) para tokoh dari Perkumpulan Sosial Kematian telah mendatangi Gedung Perkumpulan Teo Chew Jambi, kedatangan mereka untuk menyampaikan penghormatan terakhir kepada almarhum The Kuang Hua (foto) yang wafat pada hari Selasa (25/2) di Rumah Sakit Tan Tock Seng Singapure pukul 14.00 waktu Singapure/ pukul 15.00 wib.
Jenazah almarhum The Kuang Hua (Thomas The) akan di semahyamkan di Rumah Duka Perkumpulan Teo Chew dan dikremasikan pada hari Senin, 3 Maret 2014, pukul 11.00 Wib di TPU Bumi Langgeng, Kelurahan Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

Acara diawali sambutan Ketua Yayasan Kesejahteraan Sentosa Ronny Attan, setelah itu satu persatu karangan bunga sembari memberikan penghormatan kepada The Kuang Hua. Pukul 11.00 Wib The Kuang Hua diberangkatkan dari Gedung Perkumpulan  Teo Chew menuju TPU Bumi Langgeng untuk dikremasikan.

Menurut ketua Perkumpulan Teo Chew Jambi Suwandi (foto), The Kuang Hua merupakan sosok yang ramah dan aktif dalam membina Perkumpulan suku Teo Chew di Jambi, beliau selalu ikut dalam berbagai kegiatan baik di dalam perkumpulan, “Kita sangat kehilangan seorang tokoh yang begitu banyak memberikan kontribusi kepada Perkumpulan Teo CHew Jambi”.

Semoga arwah The Kuang Hua mantan ketua Perkumpulan Teo CHew Jambi diterima di sisi Tien Yang Maha Esa sesuai dengan amal bajiknya, Kami turut berduka cita yang mendalam. (Romy)
* www.ayojambi.com/