Minggu, 02 Maret 2014

Tokoh-Tokoh Masyarakat Melayat Almarhum The Kuang Huang

JAMBI, ayojambi.com – Tokoh masyarakat yang tergabung dalam perkumpulan sosial kematian Jambi, Minggu malam melayat The Kuang Hua/ Thomas The (foto) mantan Ketua Perkumpulan Teo Chew Jambi (2/3).
Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat Jambi maupun para pengusaha atas nama pribadi maupun atas nama perkumpulan sosial kematian di Jambi menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya The Kuang Hua / Thomas The (foto) yang wafat di Rumah Sakit Tan Tock Seng Singapure hari Selasa lalu (25/2), pukul 14.00 waktu Singapure/ pukul 15.00 wib dan turut mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum Perkumpulan Marga Huang Indonesia/ Ketua Matakin Provinsi Jambi Darman Wijaya, Ketua Yayasan Kesejahteraan Sentosa, Ronny Attan, Ketua Perkumpulan Hakka Rudy Lidra, serta pimpinan Pengusaha WTC Batanghari Tanoto Yacobus, pimpinan dealer Yamaha/ Hotel Aston Jambi Sukirman Johan, Pengusaha Dok Kapal PT. Naga Cipta Central Jambi Robin dan ratusan pelayat lainnya.

Koordinator Perkumpulan Teo Chew Jambi, Mulyadi, menyampaikan kesan akan almarhum The Kuang Hua adalah seorang yang dermawan. beliau juga sangat perhatian keadaan Perkumpulan Teo Chew di Jambi. tandas Mulyadi.

Almarhum The Kuang Hua akan di kremasikan besok siang (3/2) di TPU Bumi Langgeng KM 12, Desa Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muara Jambi.

Pada kesempatan ini Putra sulung The Kuang Hua, The Kok Kiang ((Ardianto) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat Jambi yang tidak dapat disebut satu persatu telah datang melayat ayahannya selama di semayamkan di rumah duka Perkumpulan Teo Chew Jambi di Jalan Makalam, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi. (Romy)