Minggu, 22 Juni 2014

Pelantikan Pengurus Muda Mudi Marga Huang Provinsi Jambi

JAMBI,ayojambi.com - Pelantikan Pengurus Muda Mudi Perhimpunan Marga Huang Provinsi Jambi dilaksanakan dengan tertib dan lancar, pada Minggu malam (22/06) oleh Ketua Umum Marga Huang Indonesia Darman Wijaya 黄春回主席. Pelantikan Muda Mudi Huang Jambi dilaksanakan di Cendana Mulia yang beralamat di Jalan Kol. M. Taher, kelurahan Wijayapura, Kota Jambi.
Acara diawali dengan lagu Indonesia, selanjutnya lagu mars Marga Huang dinyanyikan oleh Muda Mudi Marga Huang Jambi.

Pelantikan pengurus Muda Mudi Marga Huang kota Provinsi Jambi dihadiri Ketua Litbang Muda Mudi Huang Indonesia Untung Krisna Wijaya, Sekjen Marga Huang Indonesia Wikui Samuil Sahabu, Humas Marga Huang Indonesia Huang Kok Liang, Ketua Muda Mudi Huang Indonesia Ardi Susanto SH, Ketua Muda Mudi Huang Surabaya Evans Winata dan Jemmy Huang dari Korea Selatan.

Darman Wijaya Ketua Umum Huang Indonesia Penyerahan Bendera Pataka kepada Ketua Huang Provinsi Jambi Chandra Ng.

Ketua Umum Huang Indonesia Darman Wijaya sampaikan kehadapan pengurus Muda Mudi Marga Huang Provinsi Jambi yang baru saja dilantik agar dapat berkembang serta melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat “Saya berharap dengan kehadiran Muda-Mudi di Provinsi Jambi, bisa berkembang dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.”

Untuk itu bagi pengurus Muda Mudi Marga Huang Provinsi Jambi yang baru dilantik, Darman Wijaya mengingatkan agar mampu melihat apa yang menjadi visi dan misi Huang Indonesia. Artinya, visi dan misi tersebut harus didukung penuh. “Jadi tingkatkan motivasi,  sikap kesediaan bekerja keras, ikhlas dan jujur. Apa yang kita kerjakan harus yang terbaik bagi kita,” pesannya.

Selanjutnya Darman Wijaya menyampaikan bahwa bulan Nopember 2014, ada Kongres Marga Huang Sedunia di Sumatera Utara, maka Muda Mudi Huang Jambi bisa ambil dalam acara tersebut.

Selain acara pelantikan Muda Mudi Marga Huang Jambi, acara juga diiring jamuan makan bersama dan hiburan karaoke di Restoran Cendana Mulia Jambi.

Komposisi kepengurusan Muda Mudi Marga Huang Jambi:
1. Ketua Sukiman, Wakil Ketua I Erlen Wijaya , Wakil Ketua 2 Fran Wijaya, Sekretaris
Utomo, Wakil Sekretaris Edy Yanto, Bendahara Yuniarti, Wakil Bendahara Samsur Hartanto, Ketua Koordinator Willy Wijaya, Wakil Koordinator Rudi Yanto (Romy)
* www.ayojambi.com/