Sabtu, 07 Juni 2014

Pengukuhan Tim Relawan Jenggala Nusantara Jambi

JAMBI,ayojambi.com - Pengukuhan Tim Relawan dilakukan di Posko Kemenangan Tim Relawan Jenggala Nusantara di Jalan Soekarno Hatta Palmerah Jambi oleh Marsekal TNI (Purn) Basri Sidehabi (7/6).
Ada 3 tim yang dideklarasikan, di antaranya, Tim Relawan Jenggala Nusantara, Tim Relawan Keluarga Nusantara, Tim Relawan Lembang Nusantara.

Relawan yang hadir dalam acara pengukuhan tim relawan Jenggala Nusantara Provinsi Jambi, siap memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Lima partai politik yang berkoalisi bekerjasama untuk memenangkan Jokowi-JK di Provinsi Jambi.
Partai-partai politik itu diantaranya PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI. Gabungan partai pengusung dan partai pendukung itu mensepakati pembentukan tim pemenangan Jokowi- JK di Provinsi Jambi selain dari Tim-Tim yang sudah ada mereka  akan membentuk Tim Pemenangan dari Jokowi-JK untuk memperkuat Tim lainnya yang sudah terbentuk terlebih dahulu.

Dalam pengarahanya, Marsekal TNI (Purn) Basri Sidehabi, bahwa optimisme tersebut seiring dengan antusias masyarakat yang mendukung pasangan Jokowi-JK. (Romy)
* www.ayojambi.com/