Sabtu, 13 September 2014

Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat Di Hotel Melati

JAMBI, ayojambi.com - Razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan tim gabungan dari pemerintah Kota Jambi, Sabtu (13/9) malam, dengan sasaran hotel-hotel melati dan tempat karaoke, berhasil menjaring puluhan pasangan remaja yang tengah bermesraan di hotel. Mereka yang terjaring, tidak memiliki identitas dan bukan pasangan resmi suami istri (pasutri).
Razia yang dimulai pukul 20.00 hingga dini hari, selain hotel-hotel melati yang menjadi jadi tempat sasaran razia serta para wanita Escort yang tidak memiliki identitas (KTP) digelandang dengan dipaksa naik ke mobil Satuan Polisi Pamong Peraja (Sat Pol PP).

Dari pantauan ayojambii.com di lokasi, tim razia mengerahkan 3 truk dan beberapa unit mobil lain untuk mengangkut remaja yang menyalahi norma-norma di tempat hiburan karaoke maupun hotel. Beberapa wanita yang tengah bermadu kasih dan remaja yang masih status pelajar SMA diangkut.

Namun sangat di sayangkan, tidak semua karaoke dan hotel dirazia. Termasuk hotel dan tempat karaoke yang sering dipergunakan remaja untuk melakukan hubungan layaknya sebagai pasutri. Razia tim gabungan terkesan tebang pilih mendapatkan protes dari beberapa hotel maupun tempat hiburan karaoke “Kalau mau razia hotel, jangan tebang pilih, masa hotel kami yang selalu jadi sasaran razia,” ujar salah seorang pegawai hotel. Demikian juga 1 tempat karaoke di kawasan pasar Impres Kebun Hadil didatangi, pada hal di kawasan Kebun Handil ada banyak tempat karaoke yang tidak tersentuh oleh razia Satpol PP Kota Jambi. Informasi dari warga Kebun Handil mengatakan, bahwa ada beberapa tempat hiburan berkedok karaoke menyedia wanita yang bisa di boking. (Romy).
* www.ayojambi.com/