Sabtu, 13 September 2014

Puluhan Pelajar Terjaring Razia Pekat Di Tempat Hiburan

JAMBI, ayojambi.com – Malam minggu naas bagi puluhan pelajar sekolah menengah atas dan beberapa remaja yang tengah asik berduaan didalam hotel melati di kota Jambi, mereka tengah asik berbulan madu diatas ranjang terjaring oleh tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi dan PMKS Kota Jambi, Polresta Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Denpom Jambi lakukan razia di mulai dari pukul 22.00 (13/9-2014) [Lihat Gambar Razia Pekat Di Tempat Hiburan].
Kali ini razia dibagi dalam tiga kelompok, kelompok yang diikuti ayojambi.com adalah jurusan Kecamatan Pasar dan Kecamatan Jelutung, sedangkan tim lain meliputi jurusan Telanaipura, Kota Baru, Kecamatan Jambi Timur [Lihat Video: Razia Pekat Di Tempat Hiburan].

Sasaran razia Pekat ini adalah para Pekerja Seks Komersial (PSK) maupun para remaja yang masih berstatus pelajar di Kota Jambi, pasalnya kini banyak pelajar aktif yang hamil diluar nikah. sehingga membuat para orangtua merasa kuatir terhadap putra-putri mereka.

Dari hasil razia terdapat beberapa pelajar SMA yang terngah happy dengan Lady Escort yang berbusana mini sambil merokok ditempat hiburan karaoke di kawasan Pasar Impres Kebun Handil, sedangkan sebagian lagi terjaring di hotel Camar Jalan Gatot Subroto, namun sangat disayangkan sepertinya razia gabungan bocor. Karena ada beberapa pasangan hotel Camar melarikan/ sembunyikan diri dengan meninggalkan pakaian mereka didalam kamar. Di hotel Camar tim razia mendapatkan protes dari pemilik hotel karena salah satu kamar didobrak paksa oleh orang yang tidak dikenal, dan beberapa tamu hotelpun merasa tidak adil dalam razia, sebabnya petugas pilih-pilih kasih dalam razia.

Seperti banyak tempat karaoke di kawasan Kebun Handil, yang dirazia hanya 1 pas karaoke yang berada diseberang pasar impres Kebun Handil, demikian juga dengan hotel yang dirazia adalah Hotel Camar, Hotel 88, sedangkan Mexicana Hotel tidak tersentuh oleh petugas demikian juga dengan Hotel Jambi Raya tidak dirazia.!

Atas kejadian tim gabungan dari instansi lain bertanya-tanya “Ada apa dengan razia ini, sepertinya ada yang bermain atau pilih kasih.”

Hingga berita ini diturunkan razia masih berlangsung, tim ayojambi.com memutuskan pulang daripada mengikuti razia yang telah bocor serta tidak jelas arah razia (Romy)
* www.ayojambi.com/