Senin, 03 November 2014

Rumah Sakit Apung dr Lie Dharmawan Lakukan Operasi Gratis Di Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL, ayojambi.com - Rumah Sakit Apung (RSA) dibawah pimpinan dr Lie Dharmawan beserta timnya lakukan aksi kemanusiaan di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama 5 hari dari tanggal 1 himgga 5 Nopember 2014 [Lihat Foto: Rumah Sakit Apung dr Lie Dharmawan]. 
Rumah Sakit Apung (RSA) doctorSHARE milik dr Lie Dharmawan sudah lebih dari setahun keliling Indonesia melakukan misi pengobatan dan operasi (bedah) gratis, seperti di daerah lainnya.

Masyarakat yang tidak mampu mengalami keluhan penyakit di Kuala Tungkal mulai Sabtu (1/11), bisa mendatangi pelabuhan marina Kuala Tungkal untuk berobat, dalam program doctorSHARE yang bekerja sama dengan Pemerintah setempat.

Pengobatan ini diberikan kepada warga tak mampu secara gratis. Setidaknya 48 pasien Mayor yang telah mendaftar untuk dioperasi. Syaratnya tak banyak, calon pasien cuma diminta untuk membawa fotokopi KTP, fotokopi KK, SKTM dan foto rumah.

Dalam rencana misi sosial dr Lie di Kuala Tungkal mulai dari bedah minor (bencolan kecil, mata ikan, kutil) sampai bedah mayor seperti operasi usus buntu, hernia, mulai dari tanggal 1 hingga 4 November. (Romy) 
* www.ayojambi.com/