Kamis, 22 Januari 2015

Mengenang Setahun Wafatnya Tokoh Masyarakat Jambi “Lie Ting Lam”

JAMBI, ayojambi.com – Keluarga Besar Almarhum Lie Ting Lam (Ramli) Jambi berkumpul di Jalam Mr. M. Roem, Kelurahan Pasar, Kecamatan Pasar Jambi untuk mengenang setahun wafatnya ayah, metua, kakek buyut mereka, Lie Tiong Lam “李中南” yang wafat 3 Januari 2014 di Singapure [Lihat Foto: Mengenang Setahun Wafatnya Tokoh Masyarakat Jambi “Lie Ting Lam”].
Almarhum Lie Tiong Lam/ 李中南 (Ramli) dikenal sebagai sesepuh masyarakat Tionghoa di Jambi dan juga sebagai Ketua Pembina Perkumpulan Aneka Kesejahteraan (ANKE) Jambi.

Lie Tiong Lam/ 李中南 yang dihormati siapun, meninggal tahun lalu di Gleneagles Hospital Singapore dalam usia 91 tahun dan di kebumikan di Pemakaman Bumi pada 9 Januari 2014 di TPU Bumi Langgeng KM 12 Pondok Meja, Moaro Jambi.

Lie Tiong Lam (李中南) meninggalkan seorang istri, dan 6 orang anak laki-laki dan 2 orang anak perempuan. Boleh dibilang almarhum Lie Tiong Lam (李中南) adalah orang yang cukup bahagia, lantaran anak-anak sudah pada bisa mandiri dan memiliki 6 cucu dalam dan 4 cucu luar.

Almarhum Lie Tiong Lam (李中南) merupakan orang yang sangat aktif di dalam setiap kegiatan sosial, selain itu Lie Tiong Lam (李中南) juga adalah tokoh masyarakat Tionghoa Jambi yang cukup disegani orang, beliau juga tidak pernah tebang pilih dalam menolong orang.

Upacara sembahyang setahun wafatnya Almarhum Lie Tiong Lam (李中南) dipimpin oleh Lim Tek Chong Taoshe dari Tingkok (China). #Romy
* www.ayojambi.com/