Kamis, 01 Januari 2015

Panggung Hiburan Rakyat Menyambut Tahun Baru 2015

JAMBI, ayojambi.com - Perayaan pesta pengantian tahun baru di rumah dinas gubernur Jambi yang diadakan Pemda Provinsi Jambi berlangsung sangat meriah, pesta kembang api dilakukan di 3 lokasi, yaitu depan rumah dinas Gubernur Jambi, Arena Eks MTQ Jambi dan Lapangan Makorem 042/Garuda Putih Jambi [Lihat Foto: Pentas Hiburan Rakyat].
Pentas hiburan digoyang dengan penambilan artis-artis dangdut lokal dan ibukota, pelawak Wak Kocai dan aneka hiburan rakyat, sekitar pukul 00.00 panggung hiburan rakyat dihentak dengan pesta kembang api yang disponsori oleh Hidayat dari Pengusaha Kopi AAA Jambi.

Pada perayaan malam pergantian tahun 2014 ke tahun 2015 selain hiburan untuk masyarakat, panggung hiburan di depan rumah dinas gubernur juga dilakukan doa bersama untuk para korban jatuhnya pesawat AirAsia di Selat Karimata.

"Nanti seusai hiburan untuk masyarakat Jambi, kita juga akan mengheningkan cipta sejenak mengirim doa untuk para korban dan keluarga pesawat AirAsia," kata Gubernur Jambi Hasan Basri Agus. Kecelakaan pesawat yang menewaskan 162 penumpang dan kru pesawat ini juga mengundang simpati dan keprihatinan orang nomor satu di Provinsi Jambi ini.

"Semoga mereka diterima disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," katanya. Meski ada edaran dari pemerintah pusat untuk mengganti hiburan dengan acara doa bersama menurut HBA hiburan rakyat peringatan malam pergantian tahun telah direncanakan jauh hari sebelumnya. (Romy)
* www.ayojambi.com/