Sabtu, 28 Februari 2015

Warga Koni Dapat Bingkisan Imlek Dari Anggota DPD RI

JAMBI, ayojambi.com – Ratusan warga perkampungan China Town di kawasan Koni, Kelurahan Talangjauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi mendapatkan bingkisan Imlek 2566 Kongzeli dari Hj. Daryati Uteng, SE, MM [Lihat Gambar: Daryati Uteng Silaturahmi Dengan Warga Koni].
Daryati Uteng adalah anggota DPD RI-MPR RI perwakilan Provinsi Jambi masa bakti 2014-2018, Sabtu (28/2) siang bersilaturahmi dengan pendukungnya di Jalan Koni, Rt 2 Kelurahan Talang Jauh. Silaturahmi ibu Uteng kepada warga yang telah memilihnya saat Pemilu Legislatif (Pileg) sekaligus memberikan bingkisan Imlek sebagai ungkapan terima kasih kepada pendukungnya, Ujar Daryati Uteng, “Seyogyanya bingkisan ini diserahkan sebelum Imlek 2566 Kongzeli”, namun kerena sesuatu hal, maka penyerahan baru dapat disampaikan hari Sabtu ini (28/2).

Hasil pantauan ayojambi.com dilapangan, Daryati Uteng berbeda dengan anggota dewan lainnya, karena anggota dewan yang telah duduk di DPR/ DPRD mana akan ingat kepada pemilihnya.

Kata salah satu warga Rt 2, Ibu Uteng adalah anggota dewan yang masih mau mengunjungi mereka, selebihnya saat mau pileg baru rajin mendatangi kami meminta dukungan suara. Apa lagi kini dekat dengan pemilihan Gubernur, HBA pasti rajin mendatangi warga-warga dan akan menghadiri malam perayaan Cap Go Meh yang dipusatkan di 3 kelenteng (Romy)
* www.ayojambi.com/