Rabu, 05 Agustus 2015

Dekan UI Kunjungi KKL Mahasiswa Di Candi Muarojambi

 JAMBI, ayojambi.com - Para calon pakar Arkeolog dari Universitas Indonesia kembali melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Candi Kadaton Jambi, kehadiran para mahasiswa-mahasiswi dari Arkeolog UI disambut oleh Bapak Hidayat, tokoh pencinta Candi Muarojambi di Vip Room Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi [Lihat Gambar: Dekan UI Kunjungi KKL Mahasiswa Di Candi Muarojambi].

Kegiatan KKL dari tanggal 2 sampai 13 Agustus di Situs Kedaton Candi Muarojambi.
Dekan UI beserta rombongan senggaja datang ke Jambi melihat langsung KKL mahasiswa UI di Candi Kedaton.

Kedatangan mereka di Jambi untuk meninjau langsung kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) mahasiswanya UI yang sedang melakukan penelitian tentang situs-situs di candi Kedaton.

Adrianus mengatakan, peserta KKL UI yang berada di Muaro Jambi yakni berjumlah 45 orang yang terdiri dari 28 mahasiswa pemula, 5 mahasiswa pembimbing, 8 mahasiswa senior atau asisten serta 4 dosen dari UI yakni, Dr. R. Cecep Eka Permana, Karina Arifin, Ingrid HE Poyoh Msi dan Chaidir Ashari SS.

"Masih banyak candi-candi ataupun situs-situs yang masih belum terungkap di Muaro Jambi. Makanya kami ingin meninjau langsung bagaimana kegiatan mereka selama kurang lebih dua minggu di sana," katanya. (Romy)